Vivo V23e Meluncur di Indonesia Membawa Camera Depan 50 MP, Ini Harganya

Vivo V23e Meluncur di Indonesia Membawa Camera Depan 50 MP, Ini Harganya

Vivo V23e Meluncur di Indonesia Membawa Camera Depan 50 MP, Ini Harganya

 

Sesudah terlebih dahulu dikenalkan di Vietnam, Vivo pada akhirnya sah membawa handphone V-Series terbaru, Vivo V23e ke pasar Indonesia, Selasa (23/11/2021). Handphone ini sebagai suksesor dari Vivo V21e yang dikenalkan di India pada Juni lalu, tetapi tak kunjung dipasarkan di Tanah Air.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan Vivo V23e didatangkan untuk menjawab keperluan customer yang makin bermacam, satu diantaranya ialah berswafoto dengan camera mumpuni.

Apakah yang disebutkan Edy, camera depan Vivo V23e sendiri merupakan salah satunya fitur unggulan di handphone itu. Bertambah dari 44 MP di Vivo V21e, camera depan Vivo V23e sekarang adopsi 50 MP Night Portrait.

Selain resolusinya yang semakin besar, camera yang termuat dalam modul poni (notch) konvensional itu diberi dengan beberapa fitur baru.

Salah satunya seperti AF Front Kamera, Eye Autofocus untuk mengamankan titik fokus sesuai gerakan mata, AI Extreme Night untuk model swafoto pada malam hari, dan Multi-Style Portrait yang sediakan berbaga filter untuk percantik photo wajah.

Ada juga fitur Ganda Exposure yang dapat dipakai untuk menyatukan dua photo berbeda, misalkan photo objek orang dan background, jadi satu, dan Steadiface Selfie Video untuk menahan guncangan saat record video selfie.

"Kami memasangkan camera memiliki resolusi 50 MP AF Night Portrait paling tinggi dikelasnya untuk memberikan dukungan konsumen memfoto peristiwa dan perolehan terbaik dihidupnya dalam semua keadaan," papar Senior Product Manajer Vivo Indonesia, Ricky Bunardi dalam kesempatan yang serupa.

Sejumlah fitur unggulan Vivo V23e.

Berpindah ke sisi belakang, disebelah ini Vivo V23e punyai tiga camera belakang yang diatur scara vertikal dan termuat dalam sebuah modul segi panjang.

Ketiga camera itu terbagi dalam camera khusus 64 MP Night Kamera, camera 8 MP Super Wide-Angle, dan camera 2 MP Super Macro.

Fitur pendukung photografi camera belakang meliputi Bokeh Flare Portrait untuk dampak bokeh, dengan background sinar yang keren, Multi-Style Portrait, sampai Ultra Stable Video untuk menahan gambar blur karena guncangan saat record video.

"Kami yakin produk ini datang untuk memberikan dukungan customer yang ingin mempertajam kreasi dan nikmati peristiwa spesial dalam kehidupan," tambah Edy kepada kami inpowin.

Secara penampilan, Vivo V23e mengangkat Ultra Slim Desain dengan berat 172 gr dan dimensi ketebalan capai 7,36 mm. Design sisi bingkainya mengangkat Flat Frame Desain ala-ala iPhone 13 dan Oppo Reno6 5G.

Dan design sisi belakang handphone itu mengadopsi sentuhan Ceramic Coating yang berkesan eksklusif pada variasi warna Moonlight Shadow, dan Dual-Layer Coating dan struktur Satin AG Glass untuk variasi warna Sunshine Coast.

Untuk sisi performa, Vivo V23e memercayakan chipset Mediatek Helio G96 yang dipadankan dengan RAM 8 GB dan memory internal 128 GB. Battery handphone ini memiliki 4.050 mAh dan memberikan dukungan fitur pengisian cepat 44W FlashCharge.

Pada faktor software, handphone ini jalankan mekanisme operasi Android 11 yang dilapis dengan penampilan antar-muka (UI) ciri khas Vivo, FuntouchOS 12.

Fitur pendukung yang lain meliputi Extended RAM untuk "meminjam" sedikit memory internal dari handphone untuk beberapa waktu untuk menambahkan kapasitam RAM sampai 12 GB, Hi-Res Certification untuk output audio yang lebih baik, dan NFC Multifunctions.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Vivo V23e dipasarkan pada harga Rp 4.399.000. Program Pre-Order Vivo V23e dibuka mulai 23-26 November 2021 dan datang dengan beragam keuntungan untuk calon konsumen.

Pada saluran online, customer dapat ikuti Pre-Order Vivo V23e secara terbatas di beberapa e-commerce partner Vivo dan dapat memperoleh hadiah gratis sebesar sampai Rp 400.000 dan cashback bank sampai Rp 300.000.

Disamping itu pada saluran offline, customer bisa pesan Vivo V23e pada Vivo Official Toko dan retail partner Vivo di beberapa wilayah di Indonesia, dengan keuntungan hadiah gratis sebesar sampai Rp 600.000 dan cashback bank sampai Rp 400.000.

Tiap pembelian Vivo V23e, customer akan memperoleh paket bundel Telkomsel Halo sampai 180 GB per tahun, 12 bulan perpanjangan periode garansi dan 6 bulangaransi monitor tambahan, dan angsuran 0 % sampai dengan 24 bulan.

Untuk mencoba produk ini saat sebelum beli, customer dapat mendatangi acara bertema "V23e Unveiling: Product Pengalaman" yang diadakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 23-28 November 2021.

Dari sisi mencoba handphone, customer bisa juga langsung beli Vivo V23e dengan memperoleh beragam keuntungan

Beberapa salah satunya seperti hadiah gratis sebesar Rp 1,1 juta, trade-in keuntungan sampai Rp 500.000, 12 bulan perpanjangan periode garansi, ikuti Lucky Draw dengan beragam hadiah menarik, dan masih banyak lagi.


 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 26 November 21 - 16:44 WIB
Dalam Kategori : VIVO V23E MELUNCUR DI INDONESIA MEMBAWA CAMERA DEPAN 50 MP
Dibaca sebanyak : 131 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback