Mobil Crossover Rekomendasi Terbaik di Tahun 2021

Mobil Crossover Rekomendasi Terbaik di Tahun 2021
Mobil crossover adalah gabungan desain hatchback dengan SUV sebagai tren dalam warga sekarang ini. Dengan adanya design SUV yang banyak muncul dan disukai dalam pasar karena keperkasaannya, hatchback dengan bentuknya yang trendi. Sampai city car dengan bentuknya yang disukai karena menawan. Menjawab tren dalam warga, munculllah mobil crossover.

Mobil crossover jadi mobil yang siap dipakai untuk melewati medan perkotaan. Segi hatchback yang kompak dipadukan dengan SUV yang mempunyai tinggi dan ban yang semakin besar. Hingga, membuat crossover jadi mobil opsi beberapa anak muda untuk memberikan dukungan kegiatan mereka setiap hari.

Referensi di bawah ini ialah opsi terbaik mobil Crossover yang dapat Anda pakai di wilayah perkotaan . Maka trend di dunia otomotif, dimensi yang dipunyai mobil Crossover umumnya lebih kompak dibanding dengan mobil SUV secara umum. Dikenali jadi mobil yang pas untuk keluarga dan hemat bahan bakar. Yok, baca inilah mobil crossover :

1. KIA Sportage

Mobil KIA Sportage ini menjadi mobil SUV Crossover yang disukai banyak kelompok karena feature hebat yang diberi didalamnya. Mempunyai dimensi 4.660mm x 1800mm x 1660mm, mobil in dilengkapi dengan mesin bertipe Dual CCTV, 2.0 DOHC yang mempunyai kemampuan mesin 1.998 cc.

Design exterior yang termasuk sporti dan menawan pasti lumayan menarik perhatian publik. Ditambahkan feature interior sampai pertunjukan dalamnya yang menawan dengan gabungan soft touch material yang dibuat dari kain dan kulit. Ditambah lagi tehnologi pendorong efektif dan responsive sampai mekanisme keselamatan tingkat paling tinggi dan feature parkir sampai berkendaraan yang semakin nyaman.

2. Honda BRV

Honda BRV menjadi salah satunya mobil crossover opsi dalam kelompok anak muda. Mobil ini dibuat oleh perusahaan Honda. Segi exterior Honda BRV mempunyai penampilan yang gagah dan menawan. Ketertarikan dan kesayangan pada Honda BRV bisa dibuktikan saat Honda mengeluarkan variasi baru BRV September 2021.

3. Toyota Rush

Mobil crossover pilihan selanjutnya tiba dari perusahaan garapan Toyota. Diperuntukkan untuk kelompok menengah ke atas, Toyota Rush datang dengan bentuknya yang kelihatan gagah dan menawan. Beragam feature kekinian juga bisa Anda dapatkan dalam segi interiornya.

Toyota Rush sendiri memang diperlengkapi dengan kemampuan kabin yang condong luas bila dibanding dengan merk mobil crossover yang lain. Untuk masalah mesin, Toyota Rush sudah diperlengkapi dengan mesin bertipe 3SZ-VE, 4 silinder, dan 16 katup DOHC VVT-i memiliki 1.495 cc.

4. Suzuki XL7

Menjadi kompetitor di fragmen mobil SUV crossover, Suzuki datang dengan penampilan design mobil maskulin, kuat dan berwatak. Terhitung mempunyai kemampuan interior kabin luas dengan 7-seater jadi Suzuki XL7 disukai pasaran. Adopsi mesin K15B, 4 Silinder memiliki 1.5L dengan tenaga 103 ponsel.

Suzuki XL7 disebutkan sebagai Suzuki Ertiga Crossover. Karena memakai mesin sama tetapi dari masalah design mobil. XL7 terang berlainan. Design mobil Suzuki XL7 berpenampilan lebih sporti yang diperuntukkan untuk pengendara berjiwa muda atau milenial. Hingga untuk sahabat Carsome, benar-benar worth it, untuk menyaksikan pasaran mobil sudah bekas Suzuki XL7. Apa lagi peluncuran Suzuki XL7 ini masih termasuk baru di 2020, tetapi harga pasar sisanya dapat mengirit beberapa puluh juta Anda dan mendapatkan keadaan seperti baru

5. Mitsubishi Xpander Cross

Merupakan varian paling tinggi Mitsubishi Xpander yang mempunyai design mobil lebih tegas dibandingkan versus MPV. Mesin Mitsubishi Xpander Cross diberi mesin kemampuan 1.5L dengan kekuatan tenaga optimal di angka 105 PS. Ditambahkan pada angka torsi 141 Nm.

Xpander Cross sukses memadankan kenyamanan sebuah MPV dengan kekuatan SUV yang kuat dalam beragam medan. Disamping itu design Xpander Cross yang sporti dan kuat jadikan Xpander pantas jadi salah satunya mobil mimpi.

6. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail sebagai salah satunya tipe mobil crossover opsi yang dibuat oleh perusahaan mobil Nissan. Nissan sendiri memang populer akan bentuknya yang eksklusif. Ini kelihatan dari sisi interior mobil Nissan X-Trail yang tampil menawan dan classic seperti secara umum mobil Nissan.

Pada bagian eksteriornya, Anda bisa mendapati kesan-kesan yang eksklusif dan gagah. Ditambah lagi ukuran kabin yang cukup luas membuat Nissan X-Trail benar-benar pas dipakai sebagai mobil keluarga. Untuk type mesin, Nissan X-Trail memakai mesin bertipe QR25DE dengan kemampuan mesin 2000 cc dan 2500 cc.

7. Chevrolet Trax

Mobil SUV Chevrolet juga sekarang ini tidak ingin kalah dalam kompetisi mobil sejenis crossover. Chevrolet datang dengan merk Chevrolet Trax dengan penampilan yang condong minimalis namun tetap kelihatan gagah. Tidak lupa, seperti design Chevrolet lainnya, Chevrolet Trax menyisipkan beberapa elemen eksklusif dalam design mobilnya.

Interiornya juga sudah diperlengkapi dengan beragam feature yang berteknologi kekinian. Feature keselamatan yang ada di mobil ini juga tidak bermain-main karena telah penuhi standard global. Dimulai dari 6 airbags, seatbelt yang diperlengkapi dengan pretensioner, sampai tehnologi rear vision kamera dan hill start assist.
 
Baca Juga : Rental mobil bekasi.

8. Honda HRV

Mobil crossover yang lain yang dibuat oleh perusahaan Honda ialah Honda HRV. Honda HRV sendiri memang diperuntukkan untuk pasar menengah ke atas dan dipandang seperti seperti dari Honda BRV yang keluaran Honda.

Mengangkat style yang lebih sporti, Honda HRV masih tetap tidak kalah gagah bila dibanding dengan adiknya Honda BRV. Honda HRV diperlengkapi dengan kemampuan kabin dan material interior yang dipandang cukup oke untuk kelasnya. Dari segi mesin juga telah diperlengkapi dengan SOHC 16 Valve i-Vtec dengan kemampuan mesin 1.497 cc dan 1.799 cc.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 06 November 21 - 10:55 WIB
Dalam Kategori : MOBIL CROSSOVER
Dibaca sebanyak : 192 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback