Cara Mengatasi Akun Shopee Food Gagu Biar Gacor Lagi

Cara Mengatasi Akun Shopee Food Gagu Biar Gacor Lagi


Berdasarkan laporan e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain dan Company 2020, service pesan antara makanan alami kenaikan selama setahun 2020. Di Indonesia, tingginya service pesan antara makanan masih dikuasai oleh Grab Food dan Go Food.


Di tahun yang serupa, ikut datang sebuah service pesan antara makanan pertama punya salah satunya e-commerce besar di Indonesia. Adalah Shopee yang datang dengan service Shopee Food, diprediksikan sanggup jadi kompetitor dua perusahaan besar di atas bila Shopee Food betul-betul dikeluarkan secara luas.


Meskipun masih juga dalam tahapan pengembangan ke banyak daerah di Indonesia, service Shopee Food telah buka banyak lowongan kerja untuk partner sopir. Sayang, banyak pula permasalahan yang dirasakan partner sopir, yang berasa account Shopee Food nya gagu.


Realitas kerap kali tidak seindah harapan. Saat sukses menuntaskan proses registrasi jadi partner sopir Shopee Food, tentu berharapnya pesanan lancar, ramai, dapat selalu tutup point. Bolehkah buat saat motivasi kerja tinggi, kerap kali diputus oleh kondisi yang sepi konsumen setia.


Sebagai partner sopir, Anda perlu aware dengan persoalan semacam ini. Penilaian, apa yang mengakibatkan account Shopee Food gagu? Karena, Anda akan memiliki nasib sama sepanjang beberapa bulan bila tidak selekasnya ketahui pemicunya dan cari jalan keluar atas pemicu itu. Beberapa penyebab akun Shopee Food gagu yang telah di rangkum dari Situs Ojol dan Kurir, di antaranya:


Driver Istirahat dan Membiarkan Pesanan


Banyak sopir yang biarkan program Shopee Food masih tetap hidup saat jam istirahat, baik itu makan siang, tidur, atau bahkan juga melaksanakan ibadah. Tidak jadi masalah bila memang ketika berada pesanan masuk Anda cepat layani. Permasalahannya, kerap kali ketika berada pesanan masuk dari konsumen setia di jam istirahat, Anda tidak paham dan biarkan pesanan melalui demikian saja.


Mengaktifkan Akun Diluar Wilayah Operasi


Layanan pesan antara makanan Shopee masih baru, hingga daerah operasinya belum juga menebar luas di beberapa daerah di Indonesia. Bila Anda aktifkan account di luar daerah operasi itu akan berpengaruh pada account Anda. Karena, IP akan membaca akhir kali account itu Anda aktifkan.


Driver Menggunakan Aplikasi Tambahan


Pihak Shopee larang keras ke beberapa sopirnya supaya tidak memakai program tambahan, seperti fake GPS Shopee Food/ MOD driver Shopee Food. Walau program itu untuk memudahkan mendapatkan pesanan, tapi lama-lama program akan teridentifikasi oleh mekanisme dari Shopee.


Sering Menolak Pesanan Masuk


Penyebab akun Shopee Food gagu setelah itu sopir kerap menampik pesanan masuk. Terlampau pilih pesanan masuk kemungkinan besar membuat peringkat Anda turun. Dengan demikian, Anda tidak jadi mendapatkan pesanan dan bonus stimulan. Rugi bukan karena hanya karakter yang terlampau selective?


Melanggar Kode Etik Perusahaan


Kode etik perusahaan memang berlainan keduanya. Saat Anda bekerja jadi partner sopir Shopee Food, Anda harus memahami kaidah perusahaan. Bila tidak taat pada kaidah perusahaan berkaitan, account Anda dapat tidak diaktifkan hingga sementara tetap. Pada akhirnya, pesanan tidak dapat masuk.


Itu pemicu account Shopee Food gagu yang penting Anda ketahui. Sebagai sopir baru, lumrah jika sepi konsumen setia. Tetapi, apabila sudah lama jadi sopir, Anda harus selekasnya penilaian. Karena, pemicu account Shopee Food Gagu tidak cuma terkait dengan beberapa hal tehnis, tapi juga personalitas diri atau perform Anda sebagai sopir di mata konsumen setia yang ikut memberikan peringkat penilaian.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Oktober 21 - 10:37 WIB
Dalam Kategori : CARA MENGATASI AKUN SHOPEE FOOD
Dibaca sebanyak : 250 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback