Build Aldous Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2021

Build Aldous Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2021
Aldous sebagai salah satunya hero Mobile Legends fighter terbaik yang ada banyak dipakai sampai sekarang ini, baik pada model classic atau rank. Hero Aldous sering dipakai karena mempunyai damage yang paling sakit dan darah yang cukup tebal. Apa lagi bila kamu memakai build yang akurat.

Oleh karenanya, memerhatikan build yang dipakai sangat penting. Bukan hanya build saja, kamu harus juga memerhatikan emblem dan spell yang kamu pakai. Berikut sudah kami persiapkan build Aldous tersakit dan paling kuat pada tahun 2021 ini. Auto MVP!

1. Tough Boots

Poin pertama kali yang harus dibeli oleh semua Hero ialah poin movement (sepatu), referensi sepatu terbaik untuk Aldous ialah Tough Boots. Atribut:

+40 Movement Speed
+22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Durasi waktu dampak crowd kontrol yang diterima akan menyusut sejumlah 30%.

2. Blade of Heptaseas

Seterusnya, untuk membikin damage dari Aldous makin sakit, kami anjurkan untuk beli poin attack Blade of the Heptaseas. Atribut:

+70 Physical Attack
+250 HP
+15 Physical PEN

Pasif Unik-Ambush: Bila tidak ada damage yang diterima dan diberi sepanjang 5 detik, karena itu basic attack selanjutnya akan memberi tambahan physical damage yang sama dengan 160 ditambahkan 40% physical attack dan mengakibatkan dampak slow sejumlah 40% pada sasaran musuh sepanjang 1.5 detik.
 
Baca Juga : Esports indonesia.

3. Endless Battle

Supaya Aldous jadi hero tersakit di mid games, karena itu kamu harus beli poin attack kembali. Poin attack selanjutnya yang paling pas dipakai oleh Aldous ialah Endless Battle.

Atribut:

+65 Physical Attack
+5 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
+10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam kurun waktu 3 detik sesudah memakai kemampuan, karena itu basic attack selanjutnya akan memberi true damage tambahan sejumlah 60% dari physical attack dengan cooldown sepanjang 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Saat pasif divine justice sedang aktif, karena itu movement speed hero bertambah sejumlah 10%.

4. Thunder Belt

Diakhir mid games, Aldous memerlukan tambahan HP dan defense untuk menghindar hero lawan yang mempunyai damage besar di late games. Poin defense yang pas dipakai oleh Aldous ialah Thunder Belt. Atribut:

+800 HP
6 Mana Regen
10% Cooldown Reduction
+40 Physical Defense

Pasif Unik-Thunderbolt: Dalam kurun waktu 3 detik sesudah memakai kemampuan, karena itu basic attack selanjutnya akan memberi true damage sekitar 50 ditambahkan 5% dari max HP tambahan hero ke hero lawan dan unit disekelilingnya, dan akan memberi dampak slow ke lawan sejumlah 40-80% (bertambah bersamaan dengan max HP tambahan Hero) dan akan berjalan sepanjang 1 detik. Pasif ini mempunyai cooldown 1.5 detik.

5. Malefic Roar

Saat masuk late games, Aldous memerlukan damage tambahan supaya jadi makin sakit kembali. Poin attack yang dapat kamu beli ke awalnya late games ialah Malefic Roar. Atribut:

+60 Physical Attack
+35% Physical PEN

Pasif Unik-Armor Buster: Tiap physical defense yang dipunyai oleh hero lawan akan tingkatkan physical penetration hero sebesar 0.05% (optimal sampai 20%) saat memberi damage pada lawan.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 30 November 21 - 09:58 WIB
Dalam Kategori : BUILD ALDOUS MOBILE LEGENDS
Dibaca sebanyak : 168 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback