dudit
Blog Universitas Komputer Indonesia

Aplikasi Agar Tidak Tersasar di Perjalanan

Aplikasi Agar Tidak Tersasar di Perjalanan
Perjalanan yang nyaman tidak cuma ditetapkan dari interior kabin mobil saja, tetapi keakuratan dan keefektifan lajur yang diambil saat lakukan perjalanan itu. Coba pikirkan, berapa juga nyamannya mobil Anda, tetap kurang nyaman jika salah jalan di perjalanan yang dapat menghabiskan waktu Anda.
 

Untungnya, kehebatan tehnologi belakangan ini betul-betul menolong tiap kegiatan manusia, satu diantaranya ialah tehnologi navigasi peta digital. Teknologi itu sekarang dapat Anda pakai sebagai salah satunya program di smartphone.Lalu, apa saja aplikasi tersebut?


1. Google Maps


Mungkin Anda yang memakai handphone dengan basis Android tentu benar-benar mengenali program yang ini. Google Maps akan menolong Anda mendapati jalur arah sesuai kemauan. Feature Google Street View yang dibawa makin mempermudah pemakainya untuk cari tempat maksudnya secara baik. Satu perihal yang sangat menarik ialah feature di mana Anda bisa pesan taksi online lewat program ini. Ditambahkan lagi, Anda akan ketahui jalan alternative untuk ke arah lokasi tujuan.


2. Waze


Pengguna aplikasi yang ini semakin banyak ada di beberapa kota besar seperti pada Jakarta. Program ini memberi info langsung yang dibagi oleh beberapa pemakainya berkenaan keadaan jalan raya yang mereka lewati. Misalkan saat ada kemacetan di salah satunya batas jalan atau ada kecelakaan. Tidak stop sampai di sana, program ini akan memberi jalur jalan alternative lain untuk menghindar rintangan itu hingga Anda bisa lebih cepat sampai.


Kemungkinan Anda kurang memahami dengan keadaan disekitaran tujuan Anda. Untuk ketahuinya, Anda bisa manfaatkan program Route 66 Navigate. Program ini akan memberi deskripsi visual secara 3D berkenaan keadaan sekitaran kota. Disamping itu, keadaan jalan kelihatan lebih detail dan tepat. Tidak itu saja, Route 66 Navigate sanggup sediakan feature navigasi off-line yang bisa dipakai tanpa akses internet hingga masih tetap bermanfaat walau ada di wilayah terasing tanpa signal handphone.


3. Sygic: GPS Navigation and Maps


Untuk aplikasi yang satu ini, Anda akan diberi panduan yang detil berkenaan jalan yang Anda lewati. Seperti Route 66 Navigate, program ini diperlengkapi dengan visualisasi 3D hingga pemakainya bisa memprediksi keadaan sekitar lingkungan. Saat Anda menunjuk satu tujuan lokasi, Sygic akan memberi beberapa opsi jalan yang dapat Anda lalui untuk menuju tempat itu.

 

Baca Juga : Google Maps Api


4. BackCountry Navigator TOPO GPS


Buat Anda yang suka melintasi jalur off-road di gunung atau di rimba, program yang ini kemungkinan pas untuk Anda. Peta topography yang menjadi unggulan program ini akan mempermudah Anda melewati rimba atau gunung tanpa perlu takut salah jalan. Feature yang lain bisa Anda gunakan ialah penempatan lambang atau pertanda di jalur yang Anda lewati hingga tidak salah jalan di rimba.


Jika Anda terhitung orang yang mempunyai jiwa petualang yang kuat, karena itu Nissan X-Trail ialah opsi yang pas untuk penuhi perasaan petualang Anda. Design penampilan dan kenyamanan yang berkualitas dan tehnologi yang mempermudah tiap kegiatan berkendaraan akan menampung naluri petualang Anda. Ditambah lagi opsi program di atas, penjelajahan Anda makin tidak terlewatkan.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 18 Oktober 21 - 13:29 WIB
Dalam Kategori : APLIKASI
Dibaca sebanyak : 272 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback