5 Software Antivirus Gratis Terbaik di Tahun 2021

5 Software Antivirus Gratis Terbaik di Tahun 2021
Setiap komputer membutuhkan perlindungan antivirus yang kuat. Tanpa antivirus, kamu tentu pusing kan jika mendadak ada data penting yang tidak dapat dijangkau karena terkena virus? Walau kamu kuliah Jalur Tehnik Informatika, jika data telah terkena virus kurang peluang dapat dipulihkan kembali secara baik. Di artikel ini kali, kami akan kasih referensi antivirus gratis untuk Windows 10 dan Windows 7, berdasar referensi dari beberapa pakar. Cek this out!

1. Avast Free Antivirus

Di dunia keamanan cyber semenjak 1988, Avast dikenali sebagai salah satunya antivirus gratis terbaik. Avast telah menaklukkan virus semenjak jaman floppy disk, dan sepanjang tahun sudah jadi pion piranti lunak antivirus. Ini yang menjadi argumen mengapa Avast dipercayai di penjuru dunia.

Avast Free Antivirus dikatakan sebagai produk terbaik pada tahun 2018 lalu menurut AV-Comparatives, sebuah lab pengetesan antivirus terpenting. Pada tahun 2019 dan 2020, Avast menjadi lagi Hebat Product di bagiannya. Dan pada tahun 2021, Avast mendapat penghargaan sebagai Editors' Choice Award dari PCMag. Hingga saat ini, Avast selalu mengupdate software-nya untuk pastikan user-nya bebas dari teror apa saja.

2. AVG AntiVirus Free

Selain Avast, AVG ialah software antivirus yang lain tawarkan ongkos gratis untuk produknya. AVG AntiVirus Free dikukuhkan sebagai Top-Rated Product pada tahun 2019 dan tahu 2020 oleh AV-Comparatives. Sama dengan Avast, AVG bisa dipakai untuk computer atau netbook dengan Windows 7. Walau sebenarnya Microsoft sendiri tidak tawarkan penyempurnaan keamanan untuk mekanisme operasi yang semakin lama. Avast atau AVG bisa saja perlindungan terbaik untuk Windows yang semakin lama.

3. Avira Antivirus

Avira adalah pemain lama yang lain dalam sektor antivirus. Produk antivirus Avira telah diperkembangkan semenjak tahun 1986. Avira Antivirus terima score prima dalam AV-Test roundup AV-Test Desember 2020.

Avira dikatakan sebagai "best anti-malware engines" dalam kelasnya. safetydetectives.com menyenangi perpanjangan browser Safe Shopping dari Avira untuk Firefox dan Krom yang dapat memblok situs phising, situs treking, dan iklan online mengusik. Ada beberapa tambahan penyempurnaan pada Avira, tetapi sejumlah fitur tambahan yang komplet dapat kamu peroleh bila memakai versus premium.
 
Simak Juga : Software penggajian karyawan.

4. Bitdefender Antivirus Free

Bitdefender adalah opsi AV-Comparatives sebagai antivirus terbaik tahun 2019 dan Outstanding Product pada tahun 2020. Software antivirus ini memberi pelindungan anti-malware yang kuat dan kamu harus senang dengan penawaran ini karena Bitdefender tidak tawarkan feature tambahan. Bitdefender Antivirus bekerja secara sembunyi-sembunyi dan cuman akan mengingati kamu akan ada kekuatan teror. Softwarenya termasuk enteng jadi tidak akan buat netbook atau PC kamu mudah ngelag.

5. Sophos Home Free

Sophos tawarkan pendekatan yang lain dari produk lain dalam perincian antivirus ini. Dibandingkan harus mengurus antivirus hardware secara terpisah, Sophos dapat dikonfigurasi dari jauh sampai 3 piranti sekalian dari 1 program pusat. Ini ialah jalan keluar buat kamu yang ingin jadikan Sophos sebagai siber security perusahaan.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 30 November 21 - 14:46 WIB
Dalam Kategori : SOFTWARE ANTIVIRUS GRATIS
Dibaca sebanyak : 169 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback