5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik
Sebagian orang belum mengetahui keberadaan 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah. Padahal bisa saja platform tersebut menjadi sangat bermanfaat, mengingat kebutuhan ekonomi terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.
 
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah
 
Beberapa aplikasi pinjaman online yang mudah digunakan, seperti:
 
1. Kredit Pintar
 
Pinjaman online bunga rendah sedang marak akhir-akhir ini. Layanan itu dinilai mampu memberikan keuntungan karena lebih efektif dan efisien dalam melayani nasabahnya. Salah satu, aplikasi yang memiliki rating sukup tinggi yakni Kredit Pintar
Platform ini cukup populer karena sudah mencapai angka lima juta download pada kolom pengunduhan. Dengan ukuran aplikasi yang hanya sekitar 15 MB, tentu saja tidak akan membuat ponsel Anda kehabisan memori internal.
 
Selai itu, aplikasi Kredit Pintar ini dapat dunduh secara gratis tanpa bayar pada Google Play, Sehingga, semua kalangan dapat menikmati layanan pinjaman online dengan bunga rendah tanpa harus pusing-pusing memikirkan dana registrasinya.
 
Layanan yang disediakan yaitu, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut via Google Play ataupun melalui mesin pencari. Setelah itu silakan sign ini, kemudian melakukan registrasi. Maka, pengguna bebas untuk menikmati fitur-fitur dari Kredit Pintar.
 
2. UangMe
 
Aplikasi yang kedua adalah UangMe, platform ini menyediakan pinjaman online bunga murah, cepat cair, aman serta memiliki angsuran ringan. Aplikasi ini telah mendapatkan pengawasan dari pihak Otoritas Jasa Keuangan Indonesa. Sehingga Anda tidak perlu menghawatirkan legalitasnya.
Aplikasi UangMeyang dirilis pada tanggal 8 Februari 2018 ini memiliki kapasitas 9 MB saja, dengan begitu sangat aman untuk daya simpan memori internal Anda. Platform ini juga dapat diunduh secara gratis di Google Play.
 
Keuntungan lainnya yaitu, dapat menjaga privasi serta data dari para penggunanya dengan sangat baik. Selain itu, syarat serta jaminan yang diperlukan untuk meminjam uang cukup simple, yaitu hanya membutuhkan KTP calon peminjam saja
 
3. Tunaiku
 
Salah satu 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah dengan rating cukup baik ini, telah didownoad lebih dari satu juta pengguna dan dipercaya memiliki pendanaan yang cepat cair terbatas mulai dari dua sampai dua puluh juta.
Tunaiku memiliki hubungan yang cukup baik dengan penggunanya, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya review positif dari kolom komentar di Google Play. Selain itu, aplikasi ini juga menjamin kerahasiaan data serta privasi dari nasabahnya.
 
Anda bisa mengunduhnya secara gratis dan cuma-cuma jika ingin mendapatkan layanan serta fitur menarik dari penawaran pihak Tunaiku. Kapasitas yang dibutuhkan untuk memiliki platform tersebut cukup ringan, yaitu hanya sekitar 7 MB saja.
 
4. Rupiah Cepat
 
Aplikasi yang dibuat serta mendapat dukungan penuh dari PT. KUFI ini memiliki rating serta review sangat bagus pada kolom komentar Play Store. Platform tersebut dapat Anda miliki secara gratis dan bisa digunakan sesukanya.
 
Pengisian registrasi serta pengajuan dana pinjaman pun dapat dilakukan hanya dengan dua puluh menit saja. Hal tersebut terjadi karena, pihak Rupiah Cepat memang memiliki konsistensi tinggi terhadap pengguna aplikasi mereka.
 
5. Prosperi Tree
 
Aplikasi pinjaman online berbunga rendah yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan ini memiliki pelayanan cepat serta menguntungan banyak pihak. Pengajuan dana dapat dilakukan dengan waktu singkat serta syaratnya hanyalah scan KTP saja.
 
Pencairan dananya pun juga terbilang mudah, layanan pelunasan sangat praktis serta privasi dan data dari pengguna dapat dijaga kerahasiannya dengan cukup baik oleh pihak Prosperi Tree. Maka dari itu, Platform dari Newline Fintech ini dinilai memiliki rating dan review bagus.
 
Di atas adalah berbagai penjelasan singkat mengenai 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah dari berita jateng hari ini yang perlu Anda ketahui. Agar nantinya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan juga acuan ketika akan melakukan transaksi hutang.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 22 November 21 - 13:59 WIB
Dalam Kategori : PINJAMAN ONLINE
Dibaca sebanyak : 222 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback