5 Alasan Menikah Lagi Setelah Bercerai yang Harus Anda Ketahui

5 Alasan Menikah Lagi Setelah Bercerai yang Harus Anda Ketahui
Sebuah perceraian bisa tinggalkan bekas luka yang cukup dalam. Pada akhirannya Mama akan alami trauma saat ingin mengawali jalinan baru. Kalaulah kelak pada akhirnya sukses lupakan masa lampau dan jatuh hati kembali.
 
Anda kemungkinan pikirkan penilaian orang disekitaran, selanjutnya sangsi apa ini saat yang pas untuk menikah kembali? Walau sebenarnya, pernikahan kedua bisa menolong Anda untuk bangun dari trauma dengan mengawali awalnya baru. Anda akan mendapatkan support emosional yang tidak dapat didapat dari pernikahan awalnya.
 
Nah, untuk Anda yang sangsi, berikut 5 alasan mengapa Anda harus menikah lagi dan mengawali hidup baru selesai alami perpisahan. Dilansir dari Times of India, ini kali jasa nikah siri Tangerang sudah merangkumnya untuk Anda semua.
 
Perlu Bertemu dengan Orang yang Tepat dan Jatuh Cinta
 
Sesudah Anda alami perpisahan, tentu saja bukanlah hal gampang untuk mempercayai seorang dan jatuh hati kembali. Tetapi, bila Anda pada akhirnya berjumpa dengan seorang yang siap terima apa yang ada, jadikan Anda sebagai fokus dalam kehidupannya dan memberinya keyakinan jika cinta memang perlu peluang ke-2 . Kelihatannya ia pantas untuk diperhitungkan.
 
Mendapatkan Kenyamanan dengan Pasangan Baru
 
Apabila sudah percaya untuk menikah kembali, yakinkan Anda tidak melakukan karena mau tak mau atau dipaksakan. Menikahlah bila Anda memang sungguh memerlukan seorang pengiring hidup yang dapat memberinya kenyamanan dan cintanya.
 
Sesudah percaya jika ia ialah orang yang pas dan Anda ingin habiskan tersisa hidup dengannya. Karena itu, tidak ada kelirunya untuk menikah kembali dan mengawali sebuah bahtera rumah tangga kembali. Anda memiliki hak memperoleh kembali kebahagiaan yang sempat lenyap.
 
Pasangan yang Baru Perlu Selalu Ada Dalam Kondisi Apapun
 
Menikahlah dengan seorang yang siap memikul tanggung-jawab dan dapat dihandalkan pada keadaan apa saja. Tetapi, seharusnya Anda tidak boleh cuman dapat tergantung saja. Yakinkan untuk penuhi keperluannya juga. Coba untuk sama-sama ada untuk keduanya. Menghargai peluang kedua ini untuk membangun rumah tangga yang serasi.
 
Memenuhi Kebutuhan Secara Finansial
 
Yakinkan pasangan baru Anda dapat penuhi kebutuhan finansial keluarga. Selainnya pengeluaran dasar rumah tangga harus ada loyalitas yang jelas berkenaan gagasan keuangan, sokongan dan pengeluaran untuk menikah. Bila Anda menikah kembali tanpa menimbang faktor keuangan, ini menjadi keputusan yang ceroboh dan tidak dewasa. Terutama bila Anda punyai anak dari pasangan awalnya.
 
Komitmen dan Kebahagiaan untuk Jangka Waktu yang Panjang
 
Anda kemungkinan mengawali jalinan baru ini atas dasar ingin tahu atau nafsu sebentar saja. Jika saat ini Anda berasa perubahan jalinan kalian telah makin serius, karena itu kalian dapat meneruskan ke tahapan pernikahan.
 
Kemungkinan ini saat yang pas untuk Anda untuk menikah kembali dan mengawali awalnya baru. Beri peluang kedua untuk diri Anda yang ingin kembali rasakan kebahagiaan.
 
 
Nah, itu beberapa alasan bila Anda sangsi apa harus menikah kembali sesudah berpisah. Mudah-mudahan Anda selalu berbahagia dan dapat mendapati pasangan yang terbaik. Mudah-mudahan berguna.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 14 Juli 21 - 11:35 WIB
Dalam Kategori : ALASAN MENIKAH LAGI
Dibaca sebanyak : 36 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback